Social

Recent Posts

Random Post

Name

your name

Email *

Your Email

Message *

your message

Random Post

Pages

Pages

Recent Posts

Popular Posts

/ , / Hanya Allah Yang Kekal

Hanya Allah Yang Kekal

Foto Weko di Gereja Baptis Indonesia Imanuel Surabaya, 15/01/2017
ZONAPAPUA - Yesus berkata, "Aku memberikan hidup yang kekal kepada mereka dan mereka pasti tidak akan binasa sampai selama lamanya. (Yoh:10:28).

Pada suatu senja saya berdiri di duritan sebuah kapal feri yang sedang bergerak dari kota New York meyeberangi sungai hudson menuju New York Jersey.

Sewaktu struktur bangunan-bangunan tinggi di manhatta lenyap dari pandangan, dalam benak saya tiba-tiba teringat kata-kata dalam sebuah puisi: "semua ini akan binasa batu diatas batu, namun tidak demikian dengan kerajaan-Mu dan takhtaMu". Beberapa tahun kemuian, serangan teroris terhadap Word Trade Center meninggalkan sebuah celah yang buruk diantaranya deretan gedung-gedung pencakar langit itu.

Segala hal di dunia sekitar kita akan lenyap. Bungga-bungga yang indah akan layu dan mati. Bahkan pohon sequoia tinggi yang tumbuh di kalifornia, yang telah bertahan terhadap cuaca selama berabab-abab, secara bertahan akan termakan oleh gerogotan gigi waktu.

Sama halnya dengan tubuh kita. Kita bertambah tua setiap hari dan kehilangan vitalitas masa muda. Hanya Allah yang memiliki keabadian di dalam diri-Nya, yang berarti Dia hidup selama-lamanya. (1.Timotius 6:16). Kebenaran sederhana ini harus dihadapi, tak ada suatupun yang abadi. Hanya Allah yang kekal.

Akan tetapi, oleh karena iman di dalam Kristus, kita dapat menerima hidup yang tidak pernah berakhir. Dia berjanji kepada kita, "Aku memberikan hidup yang kekal kepada mereka dan mereka pasti tidak akan binasa sampai selama-lamanya dan seorangpun tidak akan merebut mereka dari tangan-Ku. (Yohanes 10:28-,29). 

Dengan memberikan hidup anda kepada kristus saat ini berarti anda menjaganya untuk selama-lamanya.

about author

Blogger Sens it website about blogger templates and blogger widgets you can find us on social media
Previous Post :Go to tne previous Post
Next Post:Go to tne Next Post

No comments:

Post a Comment