Social

Recent Posts

Random Post

Name

your name

Email *

Your Email

Message *

your message

Random Post

Pages

Pages

Recent Posts

Popular Posts

/ , / Kehilangan Jati Diri dalam Pernikahan? Ini Jawabannya!

Kehilangan Jati Diri dalam Pernikahan? Ini Jawabannya!

Ilustrasi foto
ZONAPAPUA - Mencari pasangan hidup telah menghabiskan hampir seluruh usia seseorang, dan ketika menemukanya wajar jika mereka tak ingin kehilangan. Maka, berbagai upaya pun dilakukan untuk membahagiakanya.

Merias diri, menyukai apa yang dia suka, hingga menjadi seperti seseorang yang didambakan pun dilakukan. Sayangnya, usaha ini membuat seseorang justru tergelincir. Dia kehilangan jati diri yang sesungguhnya.

Jika Anda mengalami seperti situasi seperti ini, maka lakukan beberapa hal berikut, untuk menemukan kembali jati diri yang sesungguhnya, seperti dilansir Familyshare, Sabtu (7/1/2017).

Mengenali siapa Anda

Ini mungkin merupakan bagian yang paling sulit. Setelah sangat lama menjadi seseorang yang diinginkan pasangan. Memang, tidak ada anjuran untuk menyerah. Tetapi, dalam situasi seperti ini Anda perlu menyerah pada keadaan untuk tak selalu jadi orang lain hanya demi kesenangan pasangan.

Peduli pada diri sendiri

Jalan untuk menemukan diri Anda harus dimulai dengan inventarisasi. Tanyakan kepada diri sendiri setiap hari apa yang harus Anda lakukan hari ini untuk mengurus diri sendiri hari itu dan lakukan seterusnya.

Belajar menjadi seorang individu

Orang-orang yang merasa tersesat di pernikahan mereka biasanya merasa mereka tidak lengkap tanpa pasangan, tetapi Anda bisa tetap eksis sebagai individu. Luangkan waktu untuk diri sendiri, ingat bagaimana rasanya menjadi independen dan kemudian membawa kualitas diri dalam pernikahan.

Jangan terlalu baik

Godaan untuk bertoleransi pada segala sesuatu yang diinginkan pasangan memang sulit ditolak. Maka meyakinkan diri sendiri bahwa semua akan baik-baik saja meski Anda tak mengikuti semua yang diinginkan pasangan.

about author

Blogger Sens it website about blogger templates and blogger widgets you can find us on social media
Previous Post :Go to tne previous Post
Next Post:Go to tne Next Post

No comments:

Post a Comment