Social

Blog Archive

Recent Posts

Random Post

Name

your name

Email *

Your Email

Message *

your message

Random Post

Pages

Pages

Recent Posts

Popular Posts

/ , / Anak Kecil Saja Mampu Bicara Papua Merdeka

Anak Kecil Saja Mampu Bicara Papua Merdeka

Sumber foto: papuaujungpanah.blogspot.com
ZONAPAPUA - Realita Rakyat West Papua dapat di ukur dari penerus perjuangan rakyat West Papua. Dalam perjuangan Rakyat West Papua mulai terbongkar dari anak-anak kecil; yang mana sangat pasif dalam mempertahankan garis perjuangan. Hampir dari semua para aktivis West Papua atau Rakyat West Papua telah mengajari, memberikan pemahaman, memberikan konsep perjuangan, mengajarkan alur perjuangan dan lain-lain. Untuk anak kecil West Papua dalam membicarakan tentang kemerdekaan West Papua.

Anak kecil mampu mengaspirasihkan perjuangan secara arah juang api yang murni mengkobarkan semagat terhadap perjuangan; sehingga orang tua terdahulu mengetahui menjadi dasar lagi dari anak itu sendiri berjuang dengan dasar alur gerak perjuangan. Dengan peningkatan pembelajaran yang sungguh sangat partisipasif terhadap anak merupakan konsep yang terbuka wawasan berjuang hingga West Papua merdeka ketika dipandang dari mampunya berbicara persoalan West Papua Merdeka.

Beberapa kasus yang telah di lakukan oleh para aktivis dalam mampu mengajarkan tentang Papua Merdeka dengan konsep yang berbeda terhadap anak-anaknya, sehingga hadirnya untuk membicarakan masalah West Papua di tingkat regional maupun Nasional ataupun Internasional. Ketika berlatih terus-menerus terbiasa anak tersebut untuk berjuang dan mempertahankan perjuangan itu dan yang paling terpopuler adalah ketika anak tersebut berlanjut kedewasaan mampu mengorganisir perjuangan yang bertaraf Nasional maupun Internasional untuk mencapai apa yang harus di capai secara kongkrit. Ini adalah dasar dari perjuangan seorang anak kecil yang mampu implementasikan perjuangan West Papua.

Apa yang menjadi dasar dari perjuangan untuk anak-anak West Papua adalah:

1. Pandangan anak kecil telah terbuka mengambil tindakan membicarakan West Papua Merdeka.

2. Perhiasan Bintang kejora menjadi motif alur perjuangan tanpa batas.

3. Mampu telah memahami arah juang yang benar perjuangan West Papua secara solidaritas.

4. Mempertahankan Ideology dan sejarah menjadi pola dasar kehidupan berjuang.

Dasar dari pola pikir seorang anak dalam mempertahankan tindakan perjuangan meliputi naluri pikiran tegak menjadikan radikal perjuangan yang murni di antara semua bidang konsep arah juang. Anak kecil West Papua sekarang kesukaran untuk mendengarkan, membicarakan, menuliskan tentang West Papua yang akan besok hari di perjuangkan ditengah-tengah rakyat.

Telah banyak ruang gerak mulai dari anak kecil hingga dewasa bahkan orang yang tertua mempunyai arah juang yang berbeda tetapi mencapai satu titik yakni kemerdekaan West Papua. Kemerdekaan tersebut akan di hadirkan atau digelelorakan di sepanjang bumi ini, yang dengan tujuan sikap dan arah sama. Keyakinan dalam membuka perjuangan telah mulai dari kekanak-kanakan mencakupi berbagai landasan teori maupun landasan praktik.

Sangat jelas bahwa Ideologi perjuang telah tertanam terhadap anak-anak kecil dalam ruang demokrasi membuka perjuangan yang nyata. Kita boleh ketahui bahwa anak kecil West Papua mampu berjuang dengan arah perjuang yang nyata. Maka jangan sampai ada yang belum mengetahui tentang anak kecil berjuang ideologynya yakni kemerdekaan bagi bangsa West Papua.

Salam Revolusi
Salam Free West Papua

about author

Blogger Sens it website about blogger templates and blogger widgets you can find us on social media
Previous Post :Go to tne previous Post
Next Post:Go to tne Next Post

No comments:

Post a Comment