Social

Blog Archive

Recent Posts

Random Post

Name

your name

Email *

Your Email

Message *

your message

Random Post

Pages

Pages

Recent Posts

Popular Posts

/ , , , / Dengan Senang Hati, Keluarga Besar Pelajar dan Mahasiswa Papua Menyampaikan Selamat dan Sukses

Dengan Senang Hati, Keluarga Besar Pelajar dan Mahasiswa Papua Menyampaikan Selamat dan Sukses

Foto ketron bersama, Nuken Kanan, dan Paulus Kiri
SURABAYA, ZONAPAPUA - Puluhan Mahasiswa hadir dalam Ibadah syukur wisudanya ketron Kogoya yang digelar di kelurahan lidah wetan, kecamatan Lakarsantri, kota Surabaya. Sabtu 25/03/2017.

Dengan senang hati, kami Keluarga Besar Pelajar dan Mahasiswa Papua menyampaikan Selamat Sukses buat Ketron Kogoya. Atas Wisudanya di kampus Universitas Negeri Surabaya. Hari sabtu 25/03/2017.

Teriman kasih buat wendanak ketron. Saya sebagai orang tua bangga karena hari ini sudah ikut wisuda. Kata Manasye Wenda dalam sambutan acara ibadah syukuran.

"Apa yang kita cari dengan kepribadian dengan iman pada Tuhan maka semuanya itu mudah". Tutur Wenda.

Wenda mengatakan "Satu hal yang kita syukur adalah ketika kita tidak mampu, namun Tuhan selalu memampukan kita dalam perjuangan hidup.

Ketron Kogoya (Wisudawan) dalam sambutannya mengatakan "Keberasilan bukan hanya sampai disini, namun lebih dari itu ada jadi saya harap semangat saja".

"Kami datang dari papua jauh-jauh ke jawa untuk kuliah, dan kuliah di negeri ini memang sulit, namun karena rencana Tuhan sehingga saya dan beberapa ade-ade saya bisa masuk. Seperti Paulus dan Nuken. 

"Puji Tuhan kemarin ade saya "Nuken" wisuda dan Hari saya ikut wisuda, dan besok paulus menyusul. Dan ade-ade kampus lain juga.

Saya bersyukur skali karena "saya dari Diploma tiga (D III) transfer ke S1, dari semester Awal Hingga selesai saya tidak pernah bayar SPP. Di bebaskan SPP atau Kuliah gratis. Terima kasih Tuhan.

Sekali lagi Selamat a buat Kaka Ketron Kogoya, Ingat" Ini bukan akhir dari perjuangan, namun awal untuk tampil beda dalam masyarakat".

about author

Blogger Sens it website about blogger templates and blogger widgets you can find us on social media
Previous Post :Go to tne previous Post
Next Post:Go to tne Next Post

No comments:

Post a Comment