Social

Blog Archive

Recent Posts

Random Post

Name

your name

Email *

Your Email

Message *

your message

Random Post

Pages

Pages

Recent Posts

Popular Posts

/ , , , / Pesawat Tergelincir di Kabupaten Nduga

Pesawat Tergelincir di Kabupaten Nduga

Pesawat tergelincir di kabupaten nduga papua
ZONAPAPUA, – Pesawat grand caravan dengan kode penerbangan PK DLY milik PT Alda Trans Papua (ATP) tergelicir di Lapangan Terbang Kenyam, Kabupaten Nduga, Senin (13/03/2017) siang.

Menurut informasi yang dihimpun pesawat ini tergelincir pukul 12.15 WIT setelah melakukan penerbangan dari Timika. Kapolres Jayawijaya AKBP Yan Reba mengatakan pesawat tergelincir karena mengalami pecah ban sebelah kiri.

“Akibat pecah ban pesawat keluar jalur landasan di bagian kiri. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut,” ujarnya kepada Antara.

Ia mengatakan meski pesawat tergelincir, badan pesawat tidak mengalami kerusakan sehingga seluruh penumpang dan barang-barang yang dibawa mudah untuk dievakuasi.

Yan juga menambahkan dugaan sementara pihak kepolisian kejadian ini karena kondisi landasan bandara yang belum diaspal. Sedangkan badan pesawat berhasil dievakuasi beberapa saat setelah kejadian.

Pesawat membawa lima penumpang masing-masing Amalia, Repu, Rumus, Elius dan Putra. Pesawat berangkat dari Bandara Mozes Kilangin Timika pukul 11.30 dan tiba di Nduga jam 12.15.
Total berat angkutan yang dibawa pesawat mencapai 1000 kilogram.

about author

Blogger Sens it website about blogger templates and blogger widgets you can find us on social media
Previous Post :Go to tne previous Post
Next Post:Go to tne Next Post

No comments:

Post a Comment